01 Januari, 2009

First Post Year 2009

Happy New Year 2009...

hehehehe.... ini postingan pertama di taun 2009...
gw ceritain ngapain aja tadi gw ngerayain taun baru di Bali

pertama.... tadi siang abis kuliah di forensik gw pulang, mandi n langsung meluncur ke bangli bwat jemput cwe gw pulang ke denpasar.

kedua.... setelah istirahat, gw mutusin untuk jalan2 sekitar pukul 8 malem... tujuannya ke hypermart blanja... eh muncul ide gila bwat nonton, sapa taw ada film yang masih kekejar
ternyata film bedtime stories masih kekejar di gallery 2... hahaha... ternyata gw adalah pembeli tiket terakhir,,,, nyampe sana jam 20.20 lewat 5 menit doang... jadinya gw merupakan salah satu orang yang nonton di gallery 2 di taun 2008... hahahahaha
pulang nonton nyoba nyari bread talk, ternyata masih buka,,,, jadinya gw juga termasuk pembeli breadtalk terakhir di taun 2008.

ketiga... abis dari gallery tujuan berikutnya adalah lapangan renon... disana gw berenti buat nikmatin breadtalk sambil liat2 kembang api... maklum modal dikit jadi gag bisa beli kembang api... namun tiba-tiba UJAAAANNNNNN... aaaarrrrggghhhhh..... DAMN,,,,,, seperti biasanya taun baru selalu dihiasi hujan.... mana deres lagi.... jadinya gw mutusin bwat jalan lagi..... pulang kerumah ayang tercinta... dan menunggu pergantian taun disana sambil mainin kembang api punya adeknya ayang...

abis itu setelah leawt taun barunya gw meluncur pulang.... sampe dirumah disambut nyokap gw... trus gw sembahyang deh....

fiiiuuuhhhhh..... cukup melelahkan hari ini... tapi gw cukup senang soalnya gw jadi beberapa penikmat terakhir di taun 2008.... dan finnaly Gw adalah orang PERTAMA yang buka pintu pager rumah gw di taun 2009.... HAHAHAHAHA

1 komentar:

AHEAD mengatakan...

selamat tahun baru