28 September, 2008

Trip to jakarta....

raHiks....
antara seneng ma sedih....
gw trip ke jakarta(seneng)... Tapi sayang Gek gak bisa ikut(sedih).....

ini hari pertama gw dijakarta....
tadi pagi berangkat dari rumah jam 7...
trus sampe bandara udah ditunggu ma gek yang udah setia nemenin bwat check in...
trus maem Mcd, trus duduk2 deh sambil nunggu berangkat....
trus berangkat naik pesawat, Gek sbnrnya gak rela pisah....
wah juga kok gek...

trus pesawat take off tepat waktu jam 9.30
perjalanan lancar, cman sedikit goyang pesawatnya pas landing.... (untung selamet)....

dari bandara harus langsung ke TMII....
asal temen-temen tau... barang bawaanku tu 37 kilo
yang terdiri dari 20 kilo pisang andongan 17 kilo pisang gancan
sumpah berat abisssss.......

sampe pura disambut ibu2 yang dah lama gak ketemu... trus pulang sendiri bawa motor...
ternyata pondok gede udah berubah banyak banget...
ada mall baru... plaza Pd Gd 2....
sepanjang jalan udah banyak perubahan...
yang gak berubah cman perumahan Duta Indah...
Masih segitu-gitu aja.....

hehehe....
sampe rumah telpon2an lagi ma gek mas chayang....
jangan sedih ya bunda....

trus ngobrak-ngabrik rumah mencari perubahan yang ada....
ternyata gak banyak berubah....
cman banyak bgt makanan kecil...
parsel lebaran bwat ajik....
pantes lo gendut mbo gek.......
abis, ada banyak bgt coklat... untung gw lagi di jkt... BAaaabaaatttt.....
rencananya gw bakalan bawa banyak barang2 yang ada di jkt kebali...
hehehe... PS, Sepatu roda
, apa aja aygn bisa gw bawa pokoknya....
hahahahza.....

besok rencananya maw ke MM ktm Olga bwat ngambil jimki...
hehehe... wait the next episode...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

salam kenal bro....

buat temen2 yang lain yang doyan berbisnis online silahkan kunjungi web saya www.e-buk.tk (informasi mengenai pembuatan ebook dan menjualnya di dunia maya)
penasaran? klik www.e-buk.tk

salam,
deni

Anonim mengatakan...

Wah, kok ada yang promo e-book di sini?

Serius, lu, Nguk, 37 kilo pisang???

Emang bisa bersepatu roda di sini, yah? Jalannya aja begitu... :D

Sering-sering nulis, Nguk. Aku akan setia membaca (kalau lagi mood, he!)!

ngurah ari oka (nGuk-NGuk) mengatakan...

hahaha... serius wie...

37 kilo...

over load...

yang 20 masuk bagasi...

alhasil yang 17 gw bagi 2 kardus trus gw tenteng...

mirip tki pulang mudik...