27 Desember, 2008

Fooorennnsssssiiikkkkk, Akhirnya.......

ternyata.... dah lama gw gak posting ke blog ini..... banyak banget yang blum gw ceritain...
akhirnya, semua blok yang aneh-aneh udah gw lewatin... mulai dari hepato dan alimen, trus endocrine, yang baru0baru ini nutrisi... dari semuanya yang menurut gw tu paling sip ya endocrine, padahal tu materi lumayan susah lo.....

sekarang gw dah masuk ke blok berikutnya... yaitu..... Special Study......
akhirnya dengan perjuangan keras, gw dapet juga milih SS FORENSIK.....
salah satu SS yang paling banyak peminatnya..... bayangin kapan lagi bisa liat OTOPSI...
sampe saat ini si gw blom dapet tu yang namanya otopsi... kemaren baru liat pemeriksaan luar aja.
sampe saat ini dah ada 5 mayat yang gw liat.
1. orang kecelakaan kalo gak salah CKR
2. Mayat membusuk yang ada di bawah jembatan bringkit
3. pas itu ada bayi juga, kayaknya abortus
4. ada orang yang dicurigai bunuh diri... ada luka akibat zat asam di bibirnya. tapi orang tuanya gak tau dan berpikir kalo mati wajar pas tidur
5. ada juga orang yang dikasi formalin.

hehehehe,.....

ternyata seru juga siy.... temen2 ada yang takut-takut tapi penasaran.... mereka takut, ngumpet di punggung temen, tapi penasaran pingin liat.. jadi lucu deh.... ditambah lagi dosen yang ngajar tu lucu2.... ada aja guyonannya mereka... besok dapet mayat yang gimana lagi ya?????

tungguin aja deh cerita berikutnya


sori gak ngasi pict, harus menghormati orang yang sudah tiada...

Tidak ada komentar: