06 Oktober, 2008

Trip to jakarta....

day 5....

hari terakhir di jakarta...

ntar sore dah mesti balik ke bali....
kangeeeennnnn banget ma chayangq gek mas....
jadi keinget puisi waktu mau ditinggal....

jangan sedih
jangan menangis
ku tak kan lama pergi
ku pasti kan kembali

berjuta hadiah kan kubawa
begitu pula cerita
cerita suka dan duka

tunggu aq
jangan pernah kau tutup pintumu
agar ku mudah masuk padamu
kembali bertemu cintaq

hehehe......

hari kelima ini gw fokus ke pura tmii aja... ga ad kemana-mana... sebab gw coba nyari jajanan buat oleh2 ternyata ga ada yang buka..... hehehe... masih suasana lebaran soalnya... gw beresin semua barang2.... setelah beberes, ternyata gw pulang bawa tas olahraga nan besar... ditambah dua buah dus isinya sepatu roda... lumayan sapa tau bisa main sepatu roda di bali...
pagi-pagi ke pura trus bantu-bantu sedikit sampe jam 2 siang.... jam 2 gw berangkat ke terminal kp rambutan trus naik damri yang tujuan bandara.... sampe bandara udah ada bu gede yang nunggu... ceritanya ibu gede ini temen sebanjar gw... dia pulang ke bali juga dan tiketnya ternyata sama pesawatnya.... trus check in dan segalanya... ternyata pesawatnya delay 30 menit.... ooohhhhh noooo...... telat deh sampe balinya... di pesawat ge dapet duduk bareng bule... bulenya lucu, dia kecewa dengan pelayanan lion air... udah telat, ac pesawat mati pas baru naik... pokoknya segala makian dan hinaan melayang... hahaha... it's indonesia men...
sampe bandara ngurah rai jam udah pukul 10... gw pikir chayang q gak bakal jemput jadi ya gw berangkat pulang ja sama bu gede.... ternyata chayangq udah jalan... tapi apaboleh buat... gw dah bareng bu gede... jadi ya puasa deh ketemuan lagi semalem... hehehe.... sampe rumah buru2 bobo biar cepet paginya deh..... trus ketemuan sekalian ngasi oleh2 deh....

Tidak ada komentar: